.

.
» » Presiden Jokowi Kunjungi "Tanah Malesung", Mayjen Warsito Tinjau Kesiapan Lokasi.




REDAKSIMANADO.COM,(MINAHASA)-Presiden RI Ir Joko Widodo akan merayakan Natal Nasional bersama masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di Kabupaten Minahasa. Dalam rangka mempersiapkan kegiatan tersebut, Panglima Kodam (Kodam) XIII/Merdeka, Mayor Jendral (Mayjen) TNI Ganip Warsito melakukan pengecekan di sejumlah lokasi. Sabtu, (24/12).

Sasaran yang di kunjungi Pangdam khusus yang berada diwilayah tondano antara lain adalah, Rumah dinas Wakil Bupati, Gedung Walenetuow, dan Benteng Moraya.

Presiden RI berkunjung kedaerah ini bertujuan meresmikan beberapa proyek yang sudah rampung pembangunannya, dan yang paling utama adalah Presiden menghadiri perayaan Natal Nasional di Gedung Walenetouw kel sasaran kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa.

Kedatangan pangdam beserta rombongan ini, didampingi oleh Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Czi Moh, Andhy Kusuma S.Sos, MM, dan juga disambut oleh Bupati minahasa Drs, Jantje Wowiling Sajouw Msi. (SMR)

Admin RMC 12/24/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama