.

.
» » Steven Kandouw Terpilih Jadi Katua PMI Sulut





REDAKSIMANADO.COM, SULUT - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw terpilih secara aklamasi menjadi ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulut. Pemilihan Kandouw dilakukan dalam musyawarah provinsi PMI Sulut yang diselenggarakan Senin (7/3/2016) bertempat di hotel Gran Puri Manado.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE. Dalam sambutannya, Gubernur memberikan penghargaan dan apresiasi tinggi pada para relawan PMI yang bekerja tanpa mau di bayar, hal tersebut merupakan hal yang paling mulia karena PMI bekerja saat dalam keadaan susah.

Melalui PMI sudah banyak jiwa yang terselamatkan dari bencana. Jangan sepelekan PMI, karena melalui PMI kebutuhan darah gampang terpenuhi.

Untuk itu juga PMI harus disupport penuh oleh pemerintah, Gubernur mengharapkan Bupati Walikota serius mensupport PMI melalui anggaran dan dukungan moral, karena juga kebanyakan ketua PMI di kabupaten kota adalah para pemimpin daerah.

Gubernur sendiri juga berjanji akan terus mensupport PMI Sulut, salah satu dengan menyarankan para kepala SKPD agar rajin memberikan donor darah, selain baik untuk kesehatan juga bisa saling membantu sesama.

Gubernur juga mendukung terpilihnya Wagub Kandouw sebagai ketua PMI karena Gubernur menilai Wagub memiliki jiwa sosial yang tinggi karena suka membantu sesama, semoga dibawah kepemimpinan Kandouw PMI Sulut bisa terus berkarya membantu sesama.

(*/iren)



Admin RMC 3/07/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: