.

.
» » Sumarsono: Terima Kasih Warga Sulawesi Utara!

Dirjen Otda Kemendagri Dr Soni Sumarsono MDM





REDAKSIMANADO.COM, SULUT - Kepemimpinan Penjabat Gubernur Sulawesi Utara Dr Soni Sumarsono MDM  berakhir per tanggal 12 Januari 2016. Sumarsono berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara.

Ucapan terimakasih ini disampaikan Sumarsono di Ruang kerjanya kantor Dirjen Otda gedung F Kemendagri, Kamis (11/2/2016).

Dalam kesempatan itu, Sumarsono mengungkapkan kebahagiaanya ketika diterima dengan keterbukaan oleh seluruh masyarakat, dari berbagai agama, etnis, dan sub etnis di Sulut.

"Saya sangat terkesan atas sambutan yang saya terima di bumi nyiur melambai ini tanpa memandang suku dan agama," jelas Dirjen Otda.

Sumarsono juga menambahkan, bahwa menjadi Gubernur di Sulawesi Utara juga memberi pengalaman tersendiri, serta pelajaran yang berharga yang didapat kala berkunjung ke segala elemen masyarakat, apalagi ke Gereja-Gereja.

"Pluralisme adalah hal yang baik, ketika berjalan beriringan. Banyak hal berharga saya pelajari dari masyarakat juga dari gereja ke gereja," ujar Sumarsono.

Sumarsono berpesan, agar kiranya kekompakan dan ikatan persaudaraan yang kuat, serta nilai kebudayaan dan keagamaan yang kokoh terus bertumbuh di bumi Nyiur Melambai, sembari memohon maaf kepada warga dan masyarakat, apabila selama masa kepemimpinannya ada hal yang tidak sesuai atau berkenan bagi sebagian masyarakat.

(***)

Admin RMC 2/12/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: