.

.
» » Keynd Bidol: Selamat Buat OD-SK Atas Dilantiknya Sebagai Gubernur dan Wagub Sulut




Keynd Bidol


REDAKSIMANADO.COM, SULUT – Resmi sudah Olly Dondokambey bersama Steven Kandou sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut setelah dilantik oleh Presiden RI Jokowidodo di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/2/2016).

Keynd Bidol sebagai masyarakat Sulut yang juga Ketua PSI DPC Mapanget Manado, mengucapkan Selamat buat pak Olly Dondokambey dan pak Steven Kandou atas di lantiknya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Harapannya kiranya dapat lebih cepat untuk merealisasikan program-program yang di buat sewaktu kampanye kemarin dan juga bisa lebih peka terhadap rakyat.

“Kalau boleh sedikit tambahan pak, kiranya bisa menjalankan E Government atau juga bisa lebih transparan ke masyarakat agar kami sebagai masyarakat khususnya saya sebagai Pemuda Sulut ingin sekali melihat perubahan yang pesat di daerah Kami,” ujarnya.

Kiranya pak Gubernur dan Pak Wagub dapat mendengarkan kami sebagai masyarakat terlebih khusus Pemuda Sulut dan tidak lupa juga Tuhan selalu menyertai dalam memimpin Sulut 5 tahun ke depan.

(iren)

Admin RMC 2/12/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: