.

.
» » ‘Kapten’ Mokodongan: Depe Senjata Dua, Pistol Dengan Laras Panjang





REDAKSIMANADO.COM, SULUT – Suasana konferensi pers Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw di akhir kegiatan diselingi dengan canda tawa.

Kegiatan yang berlangsung di VIP Bandara Samratulangi ini dilakukan sesaat setelah pasangan Gubernur dan Wagub Sulut pilihan rakyat tiba di Manado, Sulawesi Utara sehari setelah dilantik oleh Presiden RI Jokowidodo.

Dimana di akhir kegiatan konferensi pers, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dimintakan Sekprov Sulut Siswa Mokodongan untuk menyampaikan sepatah dua kata.

Dikatakan Wakil Gubernur Steven Kandouw tidak banyak yang akan disampaikan, hanya diambil analogi saja, kalau Gubernur pangkat Letjen maka Wakil Gubernur pangkat Kolonel.


Menanggapi akan analogi itu, Sekprov Mokodongan pun memiliki analogi serupa yang tidak kalah membuat suasana konferensi pers jadi ramai.

“Terima kasih. Jadi kalo Gub pangkat Letjen, Wagub Kolonel, Sekda dengan otomatis pangkat Kapten,” ujar Mokodongan disambut suara tawa hadirin

“Depe senjata dua, pistol dengan laras panjang,” tandas Sekprov Mokodongan yang juga disambut suara tawa yang lebih keras lagi.

(iren)

Admin RMC 2/14/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: