.

.
» » ‘Kolonel’ Kandouw: Brigjen Mayjen So Nda Pegang Senjata, Mar Kolonel …

Steven Kandouw




REDAKSIMANADO.COM, SULUT – Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara, Siswa Mokodongan mengatakan atas permintaan dari teman-teman media dan ijin dari Gubernur Olly Dondokambey memintakan Wakil Gubernur Steven Kandouw untuk memberikan sepatah dua kata dalam kegiatan konferensi pers di VIP Bandara Samratulangi Manado, Sabtu (13/2/2016) siang.

“Ini ada SMS masuk pada saya, meminta pak Wakil Gubernur untuk memberikan sepatah dua kata,” kata Sekprov Mokodongan dimana sampai di akhir kegiatan tersebut belum adanya pernyataan dari Wakil Gubernur Steven Kandou.

Menanggapi hal itu, Wakil Gubernur Steven Kandouw menyampaikan ucapan terima kasih untuk teman-teman media, Gubernur Olly Dondokambey, Pak Sarundajang, Sekprov, Forkopimda dan semua hadirin yang hadir saat itu.

“Tak panjang-panjang saya sampaikan dalam hal ini. Saya pakai analogi saja. Kalau Pak Gub ini pangkatnya Letjen, saya Kolonel, bukan Mayjen. Jadi nda mungkin Kolonel mo dusu Letjen pe pangkat,” ujar Kandouw

“Tapi jangan lupa, brigjen mayjen so nda pegang senjata, so nda ba tembak orang. Mar Kolonel ba tembak orang. Saya pikir ini yang bisa saya sampaikan, terima kasih,” tandas Kandouw yang disambut suara tawa semua hadirin.

(iren)

Admin RMC 2/14/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: