.

.
» » Gubernur Dondokambey: Terima Kasih Atas Sambutan Yang Meriah





REDAKSIMANADO.COM, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw di sambut oleh pihak pemerintah dan masyarakat saat pertama kali tiba di tanah Sulawesi Utara, melalui bandara Sam Ratulangi Manado, Sabtu (13/2/2016) siang.

Sambutan dan penjemputan dilakukan sesaat Gubernur Dondokambey dan Wagub Kandouw turun dari pesawat di Bandara Sam Ratulangi Manado hingga menuju gedung VVIP Bandara Sam Ratulangi untuk diadakan konferensi pers.

Gubernur Dondokambey mengatakan rasa puji syukur, karena sejak di hari pelantikan sampai tiba di Sulawesi Utara selalu dalam lindungan Tuhan.

“Terima kasih atas sambutan yang meriah yang disediakan oleh pak Sekprov dan rekan-rekan, para tim sukses yang ada di Sulut, kami berdua ucapkan banyak-banyak terima kasih, karena kami rasakan sambutan yang sangat baik bagi awal pemerintahan kami kedepan,” ujar Gubernur Dondokambey.

Diharapkannya, dengan kerjasama yang di perlihatkan masyarakat Sulawesi Utara pada penjemputan saat itu bisa terus topang menopang sehingga harapan bersama saat mengkampanyekan pada masyarakat, yaitu tujuan mereka untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulut bisa dilakukan dengan baik.

(iren)


Admin RMC 2/14/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: