.

.
» » Keynd Bidol: Pemuda Harus Bisa Berinovasi dan Kreativ


Keynd Bidol

REDAKSI MANADO. Com -  Muda, Sukses dan terbilang sangat matang  dalam menjalani masa depan hidupnya yang lebih baik dan sejahtera.
Berbekal pengalamannya didunia Property, Keynd Bidol berhasil membuka perusahan yang bergerak dibidang Medic, dan ini sangat membanggakan bagi Keynd dan keluarganya, sebab  kesuksesan yang diraih tidak diperoleh dengan mudah.  Kerja keras dan usaha tanpa rasa menyerah selalu dilakukan pria kelahiran Manado 24 juli 1986 silam dalam kembangkan usahanya.
pada momentun  Hari Sumpah Pemuda, Keynd  berharap agar pemuda yang ada di Sulawesi Utara lebih proaktiv dan berinovasi, dalam melakukan kreativitas membangun bangsa ini.
"Pemuda harus kerja keras untuk mewujudkan apa yang pemuda impikan, Pemuda adalah darah baru untuk meneruskan generasi Hebat di Indonesia, Pemuda bisa merubah Dunia dengan semangat, dan Pemudalah yang akan melengkapi segala kekurangan," tuturnya dengan senyuman yang khas diwajahnya. Dirinya berharap pemuda bangsa ini bisa lebih bersaing dengan pemudah bangsa lain, terutama pada nilai seni dan kreativitas dalam mengembangkan suatu usaha. (lukman)


Admin RMC 10/30/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: