.

.
» » » Tiga Tusukan, Nyawa Idan Melayang Ditikam Pria Misterius

REDAKSI MANADO.Com - Idan Latara, umur 27 tahun warga kelurahan Sumompo lingkungan V ini, menjadi korban penikaman pria misterius dijalan dua saudara Politeknik kelurahan kairagi dua.
dalam keterangan yang diperoleh oleh kekasih Idan yang kebutulan adalah saksi atas penikaman yang terjadi, dimana berawal dari Korban dan kekasihnya sedang menuju ke politeknik pada Kamis (29/10)pukul 19:30 wita. Tepat dijalan dua sudara politeknik yg kondisi jalannya rusak, korban memperlambat laju kendaraannya, karena mengingat kondisi jalan  rusak. pada saat korban melambatkan kendaraannya, tiba-tiba datang seorang pemuda dan langsung timenghadang korban dan kekasihnya diatas kendaraan roda dua dan langsung menancapkan pisau kedada korban, dan korban dan kekasihnya  langsung jatuh dari motor. tidak sampai disitu, melihat korban sudah jatuh tersungkur berlumuran darah, pelaku menambah tusukan di bagian leher dan kepala bagian belakang. melihat Idan sudah bersimbah darah, kekasih korban langsung histeris dan langsung teriak minta pertolongan,sehingga kekasih korban sempat meminta pertolongan  kepada pengendara mobil pik up yang sedang  melintas dan meminta tolong agar korban dibawakan ke rumah sakit Sitti Maryam, sementara itu pelaku langsung kabur. (beanca)

lukman Hadji , 10/30/2015

Penulis: lukman Hadji

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: