.

.
» » Ini Motivasi Anday, Srikandi Tomohon Barat yang Siap Bertarung di Pileg 2024


Tomohon
,~Redaksimanado.com~Satu lagi bakal calon legislatif (Bacaleg) potensial yang bergabung dengan partai Gerindra. Adalah Jeand’arc Paula Mamahit, Bacaleg Partai Gerindra kota Tomohon yang miliki motivasi besar untuk bertarung di Pesta Demokrasi pemilihan calon legislatif pada 2024 nanti.

Kepada sejumlah media, saat disambangi usai melakukan registrasi pada Minggu kemarin. Sosok yang low profile ini, memastikan bahwa akan maju bertarung di pileg nanti, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di Tomohon barat.

"Masih banyak keluhan masyarakat yang belum terealisasikan. Antara lain fasilitas publik, seperti jalan pertanian, lampu jalan, ketersediaan pupuk, sarana air bersih dan keperluan pokok lainnya,"ujar Srikandi yang akrab disapa Anday ini.

Jeand’arc Paula Mamahit (Anday) yang memiliki latar belakang seni, saat ini menduduki Wakil Ketua Partai Gerindra Tomohon, juga memiliki kerinduan mengangkat dan melestarikan nilai-nilai budaya lewat kesenian. Cita-cita cemerlang Srikandi Tombar ini, Ingin mendirikan sanggar seni budaya buat masyarakat di Tomohon.

Tak hanya itu, memperjuangkan Usaha Mikro Kecil Menengah
(UMKM) untuk menyediakan wadah juga lahan menjadi motivasi besar untuk maju di pilcaleg untuk mewujudkannya.

"Pelaku usaha baru pastinya akan lahir dan  otomatis bisa memberdayakan masyarakat lainnya. Tidak ada lagi mindset, mau jadi orang sukses harus berprofesi PNS,"ungkap istri Mayor Inf (Purn) Rudi Parengkuan, yang bakal tarung di Daerah Pemilihan (Dapil) III Tomohon Barat, yang berkainginan besar menunjang pariwisata dengan melahirkan objek wisata buah pertama di Tomohon. 

Anday mengingatkan, agar masyarakat ikut bersama Partai Gerindra memilih dan mengawal Ketua Umum Prabowo Subianto, untuk memantapkan diri di bangku Presiden Republik Indonesia, dalam Pilpres 2024.“Gerindra Tomohon menang, Prabowo Presiden, Rakyat Sejahtera,” imbuh Jeand’arc Paula Mamahit, dengan nada tegas dan wibawa.**(abd)

EL 5/17/2023

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: