.

.
» » » Ingin Membawa Perubahan, Dr. Gladi Dendape Siap Bertarung di Tomohon


Tomohon
,Redaksimanado.com~Satu lagi Bacaleg (bakal calon legislatif) perempuan yang berkeingan kuat untuk maju bertarung dalam pilcaleg Tahun 2024 mendatang. Maju dari partai Demokrat, Srikandi Milenial ini mengidolakan SBY.

Adalah Dr. Gladi Angel Ria Dendape, SH, MH. akademisi yang lulus melalui program studi doktor ilmu hukum pasca sarjana di Universitas Sam Ratulangi Manado pada 2019 (Doktor hukum perempuan termuda SULUT), yang berkeyakinan membawa perubahan di Kota Tomohon bila diinginkan oleh masyarakat.

"Saya termotivasi dengan kepimpinan yang ada di Partai Demokrat. SBYlah yang menjadi panutan. Dan ketika turun ke provinsi, ada bapak Elly Lasut yang keduanya sehati dan sejalan dengan pemikiran saya dalam memperhatikan dan mencerdaskan kehidupan bangsa dengan menomorsatukan bidang pendidikan, "ujar tenaga ahli di DPRD Talaud ini.

Dijelaskan, dirinya sangat tertarik dari sisi akademisi, regulasi ,struktur juga culture yang nanti harus diperjuangkan dan notabene adalah demi kemajuan kota Tomohon .

Dengan menggenggam Visi, meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memperjuangkan hak-hak masyarakat secara adil dan merata, perempuan cantik yang juga masuk dalam beberapa tim advokasi diantaranya Tim Advokasi Amicus, Tim Advokasi Peduli Hukum Indonesia juga Tim Advokasi Peduli Komunikasi Indonesia, sangat merindukan untuk membawa perubahan.

"Jika diperkenankan menjadi wakil rakyat, Misi saya adalah menjadi anggota DPRD yang dekat dengan masyarakat, hingga bisa mendengar, memahami, serta memperjuangkan kepentingan dan hak-hak masyarakat secara adil dan merata, "imbuh semifinalis AFI 2005 juga Semifinalis Indonesia Idol 2010.

Ditanya sisi lain memilih Partai Demokrat, Dr. yang lahir pada Januari 1986 ini beralasan bahwa bersama Partai demokrat
dirinya berkeyakinan bisa membawa perubahan & perbaikan disegala bidang kehidupan masyarakat khususnya di Kota Tomohon.

Diketahui, perempuan cantik ini yang sudah malang melintang menjadi juri di beberapa perhelatan bintang vokalia di Sulawesi Utara, nantinya akan berjuang mendapatkan satu kursi dari alokasi delapan kursi di dapil satu yang meliputi kecamatan Tomohon Tengah dan Timur.**(abd)

EL , 5/17/2023

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: