.

.
» » » » » MJLW dan SAS Tambah Daya Gedor Golkar di Dapil Minahasa-Tomohon


Tomohon
,Redaksimanado.com~Daerah Pemilihan-Minahasa Tomohon, kali ini semakin menarik disimak terkait calon legislatif yang siap bertarung memperebutkan kursi DPRD Provinsi.Tampilnya dua srikandi dari Partai Golkar Tomohon yakni Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) dan Syerly Adelyn Sompotan (SAS), menambah daya gedor Partai Golkar di Dapil tersebut.

Salah satunya adalah Miki Junita Linda Wenur (MJLW), anggota DPRD Tomohon tiga periode dan pernah menjabat Wakil Ketua DPRD kemudian Ketua DPRD dinilai memiliki magnet untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang. Pemilik suara terbanyak di Pemilu 2019 Dapil Tomohon Selatan yang saat ini menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon diyakini mampu mendulang suara signifikan.

Kantong suara MJLW bukan hanya di Tomohon.  Pengalaman tiga periode sebagai Sekretaris Wanita/ Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM menjadi salah satu keunggulan MJLW  diMinahasa untuk bisa menjadi lumbung suara bagi Ketua Komisi 3 DPRD Tomohon yang terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Tomohon.

Sementara srikandi partai berlambang pohon beringin yang satunya lagi adalah  Syerly Adelyn Sompotan (SAS), yang sudah teruji dalam mendulang suara saat terpilih menjadi Wakil Wali Kota Tomohon periode 2016-2020.

Keduanya, baik MJLW maupun SAS, baru kali ini mencalonkan diri dari Dapil Minahasa-Tomohon untuk DPRD Sulut.

''Peluang keduanya untuk duduk di DPRD Sulut sangat besar. Ini kesempatan bagi Tomohon untuk mengutus wakilnya di DPRD Sulut,'' kata Jemmy Supit, kader senior Golkar Tomohon.

Para kader Golkar di Kota Bunga pun sangat bersyukur dengan bersatunya dua kekuatan besar dari dua srikandi tersebut ditambah kekuatan Jimmy Feidie Eman SE Ak CA, mantan Wali Kota Tomohon yang masih mengutus putranya Christo Bless Eman SE untuk DPRD Kota Tomohon.

''Tentunya kita berharap bisa memberikan yang terbaik. Mari para kader Partai Golkar untuk bahu-membahu memenangkan Partai Golkar untuk ke depan yang lebih baik,'' kata MJLW.**(abd

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: