.

.
» » » » Golkar Tomohon Buka Pendaftaran Bacaleg, MJLW: Ini Tanpa Mahar!

Tomohon,RedaksiManado.com~Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya Kota Tomohon dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024, akan membuka pendaftaran dan tanpa mahar, bagi masyarakat dan mereka yang berkeinginan untuk berkompetisi di Pesta Demokrasi yang di gelar setiap lima tahunan tersebut.

Hal tersebut diatas dibeberkan kepada media ini oleh Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) bahwa, pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) dibuka bukan hanya terbatas pada kader Beringin tapi bagi siapa saja yang ingin berkompetisi di Pemilu tahun 2024.

Dikatakannya,pendaftaran  dibuka pada Senin (17/4/2023) mulai pukul 10:Wita dan ditutup pada Jumat (21/4/2023) pukul 24:00 Wita. Sekretariat pendaftaran di Jalan Rayun Lingkungan III Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan.

"Kita akan maksimalkan waktu pendaftaran ini. Untuk itu, kepada para kader supaya kita bergerak bersama-sama,'' kata MJLW yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Tomohon ini, (23/4).

Untuk pendaftaran lanjut MJLW, tanpa mahar. Sejak dulu katanya, Partai Golkar Tomohon tidak pernah memberlakukan mahar kepada para Caleg. Jadi bagi anda yang berkeinginan untuk menjadi wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon periode 2024-2029, ayo jangan tunda kesempatan berharga ini.**(red)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: