.

.
» » Walikota Tomohon Jadi Saksi Pernikahan Chandra dan Indri


Tomohon
,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH menghadiri ibadah pemberkatan sekaligus menjadi saksi pernikahan dari dr. Chandra Hasonangan Manurung dan dr. Indri Kurniati Telly Runtuwene yang dilaksanakan di GMIM Kakaskasen Maranatha, Kamis 5 Mei 2022. Khadim dalam ibadah sekaligus yang melakukan peneguhan dan pemberkatan nikah Pdt. Femmy Mawuntu Aguw, STh 

Dalam prakatnya, Walikota Tomohon mengucapkan selamat atas pernikahan Kudus ini, selamat menempuh hidup baru kepada keluarga baru, dr. Chandra Hasonangan Manurung dan dr. Indri Kurniati Telly Runtuwene. 

"Ketika kita merenungkan sejenak, bahwa dipersatukannya kedua insan sebagai ciptaan Allah yang termulia ini dalam membangun sebuah rumah tangga baru untuk jangka waktu seumur hidup, maka kita akan datang kepada suatu kesimpulan bahwa benar, ini adalah suatu peristiwa yang luar biasa, suatu peristiwa yang selalu dirindukan oleh Allah untuk diwujudkan kepada umat yang dikasihiNya. Semoga menjadi keluarga Kristen yang diberkati dan menjadi berkat bagi banyak orang, selamat berbahagia, Tuhan Yesus Memberkati. 

Diketahui mempelai wanita adalah putri dari Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene. Selanjutnya Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH menyerahkan langsung dokumen kutipan Akta Perkawinan, Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk kepada kedua mempelai, dr. Chandra Hasonangan Manurung dan dr. Indri Kurniati Telly Runtuwene.**(EL)

Elton 5/06/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: