.

.
» » » Polsek Tombariri Siap Amankan Pemilihan Hukum Tua

Kapolsek Tombariri Iptu Richard Polii, (foto/adiRMC)

REDAKSIMANADO, COM
Menjelang perhelatan pesta rakyat yakni pemilihan Hukum Tua di 98 desa yang ada di Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulut tahun 2022, Kepolisian Resor Tomohon melalui Polsek Tombariri saat ini sementara melakukan giat patroli di Desa -desa yang akan mengelar Pilhut.


"Saat ini kami rutin melaksanakan patroli ke desa-desa. Penggalangan, Binluh ke para calon dan simpatisan maupun tim sukses," kata Kapolsek Tombariri Iptu Richard Polii, kepada RMC, Jumat (01/04/2022), melalui pesan WhatsApp.


Richard, memastikan pihaknya siap melaksanakan PAM disaat hari pelaksanaan pemilihan Hukum Tua.


"PAM dari Polsek siap, untuk personel kami masih menunggu sprint dari Mapolres yakni Kapolres Tomohon," singkat Richard.


Menurut Richard, pesta rakyat ini merupakan bentuk demokrasi yang telah ada sejak lama. Sehingga siapapun yang terpilih nanti sudah campur tangan Tuhan.


"Untuk kemajuan Kabupaten Minahasa kedepan, mari jaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Jadikan Pilhut aman dan damai agar menjadi contoh bagi desa-desa yang lain," tandas Richard sembari mengutip ungkapan 'dari kita oleh kita dan untuk kita'. (AP)


Adi RMC Minahasa , 4/01/2022

Penulis: Adi RMC Minahasa

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: