.

.
» » Ibadah Syukur Satu Tahun Kepemimpinan CSWL


Tomohon
,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon menggelar Ibadah syukur satu tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota, pada Selasa (1/3/2022).

Ibadah dipimpin Pdt Senduk G A Roeroe MTh selaku Ketua BPMJ Sion Tomohon juga Ketua FKUB Kota Tomohon bersama Pastor Stephanus Berty Tiow MSc sebagai Pastor Paroki Maria Ratu Damai Tomohon.

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH didampingi Wakil Walikota Wenny Lumentut SE dalam sambutan mengatakan walaupun masih dalam suasana pandemi covid-19, mari kita tetap semangat dan terus bersama mendoakan daerah kita tercinta agar selalu diberkati Tuhan dan selalu ada dalam perlindunganNya.

"Selaku pemimpin di Kota Tomohon, sebagai Walikota dan Wakil Walikota kami  mengucapkan terima kasih kepada kita semua, baik sebagai jajaran pemerintah, maupun segenap elemen masyarakat Kota Tomohon serta berbagai pihak yang telah bekerja sama, memberikan kontribusi dan dukungan selama satu tahun kepemimpinan kami, dan berharap kedepannya terus ada dukungan dari seluruh masyarakat Kota Tomohon dalam menjalankan pemerintahan,"ujar Walikota.

Pada kesempatan ini CSWL juga mengajak kepada semua untuk mengevaluasi apa saja yang menjadi hambatan atau kekurangan yang perlu untuk dibenahi dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat agar kedepan semakin baik dan masyarakat Kota Tomohon lebih merasakan dampaknya.

"Semoga rasa kebersamaan dan rasa tanggung jawab demi perkembangan Kota Tomohon kedepan dapat kita jaga dan tingkatkan agar Tomohon akan semakin maju, semakin hebat dan masyarakat akan semakin sejahtera sejalan dengan visi “Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera”,tutup Walikota.

Hadir dalam acara tersebut unsur Forkopimda Kota Tomohon, unsur BUMN BUMD dan istansi vertikal, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA, Sekot Tomohon Edwin Roring SE ME, Sekretaris TP PKK Ny Eleonora Lumentut-Sangi, Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Thirsa Roring Rawung, , para tokoh agama dan masyarakat bersama unsur Jajaran Pemkot Tomohon.**(EL)

Elton 3/01/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: