.

.
» » Pemkot Tomohon Terima Mahasiswa KKN Unima


Tomohon
,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH menerima mahasiswa peserta KKN Unima di Kota Tomohon pada Selasa(1/03/22) diKegiatan ini dilaksanakan di Menara Alfa Omega Tomohon.

Dalam sambutanya Walikota mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh civitas akademika Unima yang telah mempercayakan Kota Tomohon sebagai tempat berkarya melalui Mahasiswa-mahasiswa yang akan melaksanakan KKN.

"Jika Mahasiswa KKN sudah di tempatkan di Kelurahan-kelurahan mari bersama-sama dengan pemerintah untuk terus mengedukasi masyarakan tentang bahaya Covid 19, patuhi dan taati protokol, serta ajaklah warga yang belum di vaksinasi untuk segera divaksin ,"imbuh Walikota.

Walikota menambahkan, tentu dengan KKN ini akan menambah ilmu dan pengalaman bagi Mahasiswa, besar harapan KKN ini dapat menjadi roda pengerak dalam masyarakat juga dapat berkontribusi nyata dalam masyarakat.

Hadir juga Rektor Universitas Negeri Manado Prof. DR. Deitje A. Katuuk, MPd, Direktur Program Pascasarjana Unima Prof. DR. Ph. E.A. Tuerah, MSi, DEA, Ketua LPPM Unima DR. Raymond Rumampuk, MSi serta Para Dosen dan Mahasiswa KKN Unima.**(EL)

Elton 3/02/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: