.

.
» » Sekot Roring Lantik Pejabat Dilingkup Pemkot Tomohon


Tomohon
,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon. Pelantikan ini dilaksanakan di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Tomohon Sabtu, 12 Februari 2022.

Membacakan sambutan Walikota Tomohon,  Sekot Roring mengatakan sebagai implementasi dari upaya menata sistem pemerintahan di kota tomohon, pada hari ini saya telah melantik dan mengambil sumpah/janji pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan pemerintah kota Tomohon.

"Saudara-saudara yang baru saja dilantik tentunya telah memenuhi persyaratan baik dari segi kualitas, kepangkatan, dan kompetensi yang dimiliki. kedepannya diharapkan saudara-saudara dapat menunjukkan kinerja dan prestasi kerja yang  maksimal. Saya harap melalui dilantiknya saudara-saudara pada jabatan yang baru dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, berkontribusi secara maksimal, menguasai tugas dan fungsi serta meningkatkan prestasi kerja, dan mampu menciptakan inovasi-inovasi baru yang dapat menunjang program-program pemerintah kota Tomohon,"ujar Roring.

Lanjutnya, dalam melaksanakan tugas, saudara-saudara akan diperhadapkan dengan berbagai kompleksitas permasalahan sesuai dengan bidang tugas masing-masing, tetapi saya yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh saudara-saudara, setiap permasalahan tersebut dapat dicarikan solusinya. Tugas-tugas yang dilaksanakan harus sesuai dengan koridor hukum sehingga nantinya tidak menimbulkan permasalahan di kemudian hari dan sasaran utama yaitu terwujudnya pelayanan yang prima bagi masyarakat Kota Tomohon dapat tercapai.

Kegiatan dihadiri juga oleh Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, M.A.P., Kepala BKPSDMD Kota Tomohon Josias Makalew, S.Pt., dan Rohaniwan.**(EL)

EL 2/12/2022

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: