.

.
» » » Tak Terima Direksinya Diganti, Pegawai Bethesda 'Usir' Paksa, Pimpinan Yayasan Medika.


Tomohon,RedaksiManado.com~Setelah pada Rabu(12/1/22)pagi, ratusan pegawai melakukan aksi spontanitas menolak direksi baru yang di tentukan sepihak oleh Yayasan Medika, kembali pada siangnya sekitar pukul dua belas, aksi demo oleh para pegawai tersebut kembali terjadi.


Suasana ruangan di pintu utama yang awalnya lenggang, kembali riuh dengan hadirnya ratusan pegawai RS Gmim Bethesda yang  berkumpul karena mendapat info perwakilan dari Yayasan Medika akan hadir dalam rangka melakukan perrgantian direksi.

Benar saja, tak lama  kemudian muncul mobil jenis SUV silver yang didalamnya ditumpangi oleh utusan dari Yayasan Medika. Belum saja para perwakilan ini turun dari mobil, para pendemo yang adalah pegawai RS itu sendiri mulai meneriakkan suara suara penolakan akan kehadiran mereka.

Suasana langsung  menjadi sedikit tak terkendali akibat desakan para pendemo kepada sekitar empat orang perwakilan tersebut yang kehadirannya sangat tidak diinginkan oleh mereka di RS Bethesda.

Pantauan media ini, proses negosiasi tak berujung damai. Suasana berubah riuh, pasalnya para pegawai terus mendesak perwakilan untuk pergi dari RS. Teriakan demi teriakan penolakan tak terlelakkan, yang membuat kuping bagi yang mendengarnya merasa tau akan persoalan sebenarnya.

Dari aksi spontanitas yang digelar oleh para perwakilan pegawai ini, berhasil membuat ciut nyali utusan yayasan sehingga memaksa mereka meninggalkan area RS Bethesda dengan kesal yang terpantau dari raut wajahnya, sehingga ketika akan dimintai keterangan langsung menolak.

Seperti diketahui sebelumnya, aksi demo spontanitas ini, terpicu gara gara SK dari Yayasan Medika yang akan memgangkat direksi baru mengantikan yang ada, namun menurut pihak RS melalui humasnya, tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, sedangkan  pelaksanaan pergantian tertanggal hari ini di Manado.**(abd)












Elton , 1/12/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: