.

.
» » Aksi Demo Ratusan Pegawai RS Bethesda,Tolak Direksi Baru


Dinginya kota Tomohon pagi ini dihebokan dengan adanya  ratusan  orang yang melakukan aksi spontanitas di luar maupun didalam  gedung Rumah Sakit Gmim Bethesda.


Pantauan media ini pada Rabu (12/1/22), aksi spontanitas yang dilakukan oleh para pegawai ini terpicu dengan adanya surat dari Yayasan Medika terkait pelantikan direksi yang akan dilakukan hari ini . Ditambah lagi dengan datang beberapa perwakilan dari Yayasan Medika.

Dalam aksi ini, para pegawai  mengungkapkan kekecewaan atas tindakan  yang diambil secara sepihak oleh Yayasan Medika, serta menyuruh para perwakilan tersebut untuk keluar dari gedung.

Salah satu peserta aksi saat diwawancarai mengatakan sangat tidak setuju terkait surat pergantian direksi.

"Direksi saat ini masih bagus, mengapa harus di ganti.  Kami sebagai karyawan kaget dan ini sangat menggangu aktifitas kami .Ada apa sebenarnya, ketus salah satu peserta aksi spontanitas yang namanya enggan disebut.

Sementara itu humas RS Bethesda Frany Walangitan mengiyakan aksi ini dan pihkanya akan berkoordinas terkait surat sakti dari Yayasan Medika tersebut.(abd)





Elton 1/12/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: