.

.
» » » Partai NasDem Minsel Gelar Rakerda, ini Yang Disampaikan PSR Selaku Ketua DPD


Minsel, RedaksiManado.com || Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ,menggelar Rapat Kerja Daerah(Rakerda) tahun 2021. Rakerda ini dilaksanakan di Golden Charity Pondang, Senin (8/11/2021).


Rakerda yang dilaksanakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 ini diketahui turut dihadiri oleh Bupati Minahasa Selatan Frangky D Wongkar SH , Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Utara (Sulut) Maximiliaan J. Lomban, Sekretaris DPW Partai NasDem Sulut Viktor Mailangkay Ketua OKK Partai NasDem Sulut Peggy J. C. Rumambi Ketua DPD Partai NasDem Minsel Paulman S. Runtuwene, Pengurus DPD Partai NasDem, Pengurus DPC Partai NasDem Se-Minsel, dan Ketua Panitia Stella M. Runtuwene.


Paulman Stevanus Runtuwene ST, (PSR)  selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) partai NasDem Kabupaten Minahasa Selatan yang juga Wakil Ketua DPRD Minsel, dalam sambutannya mengatakan Berterimakasih atas Kehadiran Bupati Frangky Wongkar.


" Pada kesempatan ini saya selaku Ketua DPD Minsel dan seluruh pengurus partai NasDem mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati Frangky Wongkar," kata PSR


" Partai NasDem berkomitmen untuk menunjang program pemerintah kabupaten Minsel. Dimana diantaranya melaksanakan program vaksinasi masal yang sudah dilaksanakan beberapa kali di minsel," papar PSR


Selain itu dalam kesempatan ini PSR mentampaikan jika Rakerda ini dilaksanakan untuk lebih mempererat hubungan antar masing-masing kader NasDem.


Diketahui kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten disertai dengan kepengurusan DPC dengan undangan terbatas mengingat masih dalam masa pandemi covid-19.


Dalam kesempatan ini juga Bupati Franky D Wongkar SH, bersama pengurus inti Partai Nasdem turut meresmikan satu unit mobil Ambulance milik partai NasDem yang nantinya akan digunakan untuk keperluan warga Minahasa Selatan.


(MP)

Seventh , 11/09/2021

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: