.

.
» » Pemkot Manado Genjot Pengerukan Sungai dan Perbaikan Drainase

Manado,RedaksiManado.com~Pemerintah kota Manado, saat ini untuk meminimalisir acaman banjir ketika hujan lebat, sementara melakukan pengerukan sungai, perbaikan saluran air dan drainase di beberapa tempat yang berpotensi mengakibatkan banjir.

Walikota Manado Bpk. Andrei Angouw didampingi Plt. Kadis PUPR Bpk. Johny Suwu pada Sabtu(14/8/21),  melakukan peninjauan langsung dibeberapa lokasi di Kota Manado.

Yang pertama dikunjungi adalah perkembangan perbaikan drainase di Tikala Kumaraka belakang pom bensin. Selesai dari Tikala Walikota  lanjut melihat pengerukkan mulut sungai di Jembatan Megawati Tuminting. Selanjutnya Walikota Angouw melihat langsung perkembangan "Pembangunan Jembatan dan Oprit Boulevard 2" di kompleks pelelangan ikan Tumumpa.

"Mari kita bersama-sama untuk menjaga lingkungan kita dengan tidak membuang sampah sembarangan. Karena jika kita membuang sampah sembarangan apalagi membuangnya ke sungai atau parit-parit akan membuat drainase tersumbat sehingga warga akan terancam banjir jika hunjan lebat," harap Walikota.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sepeti banjir, Walikota selalu berpesan agar warga masyarakat tidak membuang sampah sembarangan, apalagi membuang sampah ke sungai atau saluran air atau drainase.**(Abd)

Elton RMC 8/14/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: