.

.
» » Caroll J.A.Senduk SH Ketua Koni Terpilih Periode 2021 - 2025.

Tomohon,RedaksiManado.com~Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) ke-3 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang digelar Jumat 28 Mei 2021 di Hotel Grand Master Kecamatan Tomohon Utara, menetapkan Caroll J.A.Senduk SH sebagai Ketua Koni terpilih periode 2021 - 2025. 

Dalam pleno pemilihan Ketua Koni,  22 Cabang Olahraga sebagai peserta Musorkot sepakat mengusung dan mencalonkan Caroll J.A.Senduk. Dalam proses sidang pleno musorkot ke-3 yang dipimpin Ketua Sidang Judie Turambi SH, Sekretaris Yongky Sumual, Wakil Ketua Hanny Watung, sepakat mengetuk palu pertanda


Caroll J.A.Senduk sah sebagai Ketua Koni.Selain menetapkan Ketua Terpilih, Musorkot juga menetapkan 2 (orang) formatur untuk mendampingi Ketua KONI menyusun komposisi personalia pengurus Koni antara lain Fentje D.Goni dan Eliert Paat. Sedangkan masa kerja tim fotmatur selama 14 hari dan sampai pada pelantikan pengurus koni.

Sementara Ketua Koni terpilih Caroll Senduk saat diberikan kesempatan pimpinan sidang menyampaikan kesediaannya, secara terbuka Ketua Terpilih menyatakan kesediannya untuk kemajuan olahraga di Kota Tomohon yang lebih hebat, solid untuk olahraga itu sendiri.

"Untuk kemajuan tersebut tentunya harus ditopang oleh semua pengcab olahraga yang ada, dengan menciptakan sinergitas yang baik antara KONI dan Pengcab semua cabor dan tentunya dengan pemerintah dalam hal ini Pemkot Tomohon. Saya juga selaku pemerintah tentunya akan memajukan olahraga di kota Tomohon sesuai dengan visi misi kami. Ke depan, kami rencanakan akan membangun sarana prasaran olahraga di setiap kelurahan yang disertai dengan fasilitas penunjang lainnya,"kata Senduk.

Senduk menambahkan, Sebagai ketua KONI terpilih, kami menargetkan untuk lebih berprestasi lagi di Pekan Olahraga Provinsi. Kalau dalam porprov lalu kita berada di 4 besar, maka Porprov selanjutnya kita targetkan juara atau minimal 3 besar, artinya harus ada progress dan lebih baik dari Porprov sebelumnya.**(Abd)

EL 5/28/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: