.

.
» » Pemkot Tomohon Launching Internet Gratis

Tomohon,RedaksiManado.com~Pemerintah Kota Tomohon dalam meningkatan pelayanan kepada masayarakat di era digital, memberikan internet gratis.Bertempat di Kantor Kelurahan Kakaskasen Dua Kecamatan Tomohon Utara, Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH me-launching internet gratis untuk masayarakat Kota Tomohon, pada Kamis (29/04/2021).

"Masyarakat Kota Tomohon harus memahami dan memiliki literasi digital yaitu pengetahuan dan kecakapan untuk menggunakan media digital, membuat unformasi serta memanfaatkannya secara sehat, bijak, tepat, dan taat hukum dalam rangka membina interaksi kehidupan sehari-hari,"kata Walikota Senduk dalam sambutannya.

Walikota Senduk berharap dengan adanya internet gratis ini, masyarakat Kota Tomohon dapat mengakses informasi yang sifatnya positif untuk meningkatkan wawasan pengetahuan dan jati diri, disamping juga menghemat pengeluaran pribadi untuk pembelian pulsa data.

Kepala Dinas Komunikasi & Informatika Daerah Kota Tomohon dalam laporannya menyampaikan bahwa sampai dengan hari ini 10 kelurahan telah terpasang internet gratis dan ditargetkan sampai 2 bulan ke depan, 44 kelurahan seluruhnya telah terpasang/tersambung internet gratis.

Pada acara launching tersebut, Walikota dan Wakil Walikota melaksanakan interaktif dengan beberapa kelurahan, sekolah, pedagang pasar Wilken, pelaku usaha start up (pelaku usaha berbasis digital) dan seluruhnya merespon secara positif sambil berterima kasih kepada Pemerintah Kota Tomohon atas pelaksanaan program yang sangat bermanfaat ini. Program ini merupakan pencapaian salah satu program unggulan "Tomohon Smart City" dalam mewujudkan visi dan misi CSWL.

Hadir juga dalam acara tersebut Wakil Walikota Tomohon Bapak Wenny Lumentut, SE, General Manager PT. Telkom Sulut & Malut Bapak Lonely Baringin,  Anggota Pelaksana Dewan TIK Nasional Bapak Garuda Sugardo (tersambung secara virtual), beserta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya.**(Abd)

EL 4/29/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: