.

.
» » » Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemkot Tomohon Adakan Bazaar dan Pasar Murah

Tomohon,RedaksiManado.com~Dinas Pangan Daerah  Pemerintah Kota Tomohon bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sulut menggelar operasi pasar pangan murah/bazar pangan yang dilaksanakan di halaman Masjid Nurul Iman Kelurahan Kampung Jawa Tomohon Selatan, kamis (29/4/2021).

Pemerintah Kota Tomohon, dalam hal ini Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH  mengapresiasi dan menyambut positif pelaksanaan kegiatan pasar pangan murah ini, yang merupakan wujud kerjasama kemitraan dan sinergi antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Pemerintah Kota Tomohon, dunia usaha dan pemangku kepentingan. 

"Dengan adanya pasar murah ini diharapkan dapat membantu meringankan akan kebutuhan umat muslim yang sedang dan sementara menjalankan ibadah puasa dan dalam menyambut hari raya, apalagi saat ini kita masih dalam kondisi pandemi covid-19, maka ketersediaan pangan sangat penting,"ungkap Senduk.

Wakil Walikota Wenny Lumentut SE menambahkan kegiatan ini merupakan kepedulian Pemerintah Kota Tomohon dalam rangka meringankan beban dalam pemenuhan kebutuhan bahan pokok bagi saudara-saudara kita umat muslim yang saat ini sementara menunaikan ibadah puasa dan akan menyambut hari raya Idul Fitri.

Sementara itu Sekretaris Dinas Pangan Provinsi Sulut Ir Carla Dapu MSi kesempatan itu memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tomohon serta Perangkat Daerah terkait yang telah melaksanakan kegiatan ini serta bersinergi dengan Pemerintah Provinsi sehingga berjalan dengan baik. Diharapkannya kegiatan ini akan sangat membantu serta dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya.

Walikota dan Wakil Walikota pada kesempatan ini memantau stok, pasokan dan harga dalam pasar tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan, juga atas kerjasama TP PKK Kota Tomohon, PT PGE Lahendong, Cool Supermarket, Multimart Supermarket, Golden EGG.

Tampak hadir anggota DPRD Kota Tomohon Noldy Lengkong,Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Eleonora Lumentut Sangi, Imam Masjid Nurul Iman Kampung Jawa Suharto Abu Salam bersama pegurus Masjid, perwakilan PT PGE Lahendong, para pelaku usaha bersama unsur masyarakat Kampung Jawa.**(Abd)

EL , 4/30/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: