.

.
» » Tahun 2022 Pemkot Tomohon Pusatkan Pembangunan SPAM di TomBar

Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Caroll.J.A.Senduk, SH,  mengikuti rapat bersama Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Utara, yang dilaksanakan di Ruang Kerja Walikota pada  Jumat (26 Maret 2021).

Rus’an M. Nur Taib, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulut, menyampaikan bahwa Kota Tomohon akan mendapatkan “hadiah” dari Presiden Jokowi dan Gubernur Olly Dondokambey serta Wagub Steven Kandouw untuk pembangunan sarana- sarana penting yang jika Tuhan berkenan akan dimulai tahun 2022 mendatang.

“Hadiah” dari sinergitas kami dengan Pemerintah Pusat dan Provinsi salah satunya adalah pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) untuk Taratara raya dan Woloan Raya(Tomohon Barat) serta rehabilitasi jaringan infrastruktur pipa air di Kota Tomohon,"ujarnya yang  didampingi Alfrits Makalew dan Tim.

Walikota Tomohon Caroll Senduk, SH sangat berterima kasih dan apresiasi akan bantuan tersebut. "Kami optimis pembangunan ini akan menjawab kebutuhan mendasar masyarakat. Kota Tomohon dengan kekayaan alam yang ada telah menyediakan, mari bersama kita kelola dengan bijak sambil menjaga keseimbangan alam,"kata Walikota Senduk.

Walikota menambahkan, Ada beberapa poin penting lainnya yang akan digarap bersama yang termasuk pengembangan potensi Pariwisata di kota yang kita cintai. Semua program dan cita-cita ini sekali lagi kami ingatkan dapat terwujud hanya dengan kerja sama semua pihak.

Hadir juga jajaran pemkot Tomohon serta kepala-kepala SKPD terkait.**(Abd)

Elton RMC 3/28/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: