.

.
» » Menang Telak, Vouke Ketua PWI Sulut 2021-2026

 

Manado,RedaksiManado.Com~Vouke Lontaan berhasil kembali menjadi ketua Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Sulawesi Utara, setelah menang telak dalam pemilihan di Musyawarah Daerah Provinsi Sulut yang dilaksanakan pada Senin 29/3/2021 di ruang Mapalus kantor Gubernur.

Dalam proses pemilihan hanya menampilkan dua nama yang berhak untuk dipilih sesuai dengan ketentuan,  Vouke Lontaan menang telak 111-16 suara atas lawannya Aswin Lumintang yang merupakan ketua panitia pelaksanaan Musprov tersebut.

Suasana pemilihan berlangsung alot, saat panitia memanggil nama peserta untuk menuliskan pilihannya di atas kertas yang telah disediakan. Hujan interupsi dari peserta mewarnai sidang ini, hingga sidang diskor beberapa kali. Namun keadaan dapat terkendali dan sidang dilanjutkan hingga proses perhitungan suara selesai dan menetapkan ketua baru.

"Dengan terpilihnya saya sebagai ketua, akan mempertahankan hal positif yang telah dilakukan sebelumya serta akan meningkatkan kwalitas PWI Sulut ke depan,"ujar ketua terpilih Vouke Lontaan.

Dalam Musprov yang  dihadiri oleh ketua Umum PWI  Atal.S.Depari, beliau mengapresiasi pelaksanaan Musprov tersebut dan berharap untuk ketua terpilih agar lebih baik dan hebat lagi  kedepannya untuk  menjalankan organisasi ini.

Ketua terpilih Vouke Lontaan akan mengemban tugas ketua PWI Sulut dalam periode tahun  2021-2026 nanti. Dan tentunya menjalankan Visi PWI yaitu, Menjadikan PWI organisasi profesional dan bermartabat di era transformasi lanskap media dengan spirit kebangsaan, kebebasan, dan kreativitas digital. Serta Misi : Menjadikan PWI organisasi profesional dan bermartabat di era transformasi lanskap media dengan spirit kebangsaan, kebebasan, dan kreativitas digital.

Kegiatan dihadiri juga pengurus pusat Mercys Loho,  anggota PWI dari kabupaten kota di Sulut diantaranya perwakilan Bolmong Raya, Tomohon, Minahasa, Mitra, Talaud, Manado Minsel, serta anggota dari daerah lain yang namanya ada dalam daftar pemilih tetap(DPT) yang telah dikeluarkan oleh panitia sebelumnya.**(Abd)

Elton RMC 3/30/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: