.

.
» » Walikota Eman:Masyarakat Jangan Takut di Vaksin

Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, S.E.Ak., C.A menerima suntikan vaksinasi covid-19 yang kedua pada Hari Jumat 29 Januari 2021 setelah sebelumnya menerima vaksinasi covid-19 tahap pertama pada dua minggu yang lalu tepatnya 15 Januari 2021.

Para pimpinan daerah telah memberi contoh dan menerima vaksin. Pelaksanaan vaksin ini sangat penting untuk untuk kesehatan di masa pandemi.  Oleh karena itu masyarakat kiranya dapat mensukseskan program vaksinasi tersebut. Masyarakat Tanpa ragu-ragu menerima vaksin ini karena vaksin tersebut aman dan halal kata Walikota Tomohon. 

Walikota Jimmy Feidie Eman, SE. Ak. CA juga mengungkapkan bahwa setelah kita di vaksin tentu akan melindungi diri kita dan keluarga yang kita cintai. Selanjutnya ketika tiba giliran kita untuk divaksin silahkan menuju ke rumah sakit, puskesmas atau klinik pelaksana suntikan vaksin. Karena kalau ada yang takut atau tak mau disuntik akan merugikan diri sendiri dan orang lain.     

"Begitu juga setelah di suntik vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5 M : Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak,Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas,"ujar Walikota Eman usai mendapat Vaksin tahap dua.

Dengan dilaksanakannya penyuntikan vaksin kepada para pimpinan daerah dan tenaga kesehatan maka masyarakat tak usah ragu dan takut untuk disuntik vaksin ini, karena telah di jamin pemerintah.**(Abd29)

EL 1/29/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: