.

.
» » Walikota Tomohon Terima Vaksin Tahap Dua

Tomohon,RedaksiManado.com~Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang kedua untuk jajaran Pimpinan Daerah dan Tenaga Kesehatan yang ada di Kota Tomohon kembali dilaksanakan pada hari ini Jumat 29/1/2021, bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah Anugerah Tomohon. 

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, S.E.Ak., C.A,  menerima vaksinasi covid-19 yang kedua setelah menerima vaksinasi covid-19 tahap pertama pada dua minggu yang lalu tepatnya 15 Januari 2021. Pelaksanaan vaksin ini sangat penting untuk untuk kesehatan di masa pandemi ini. Bagi masyarakat kiranya dapat mensukseskan program vaksinasi ini. 

Dengan dilaksanakannya penyuntikan vaksin kepada para pimpinan daerah dan tenaga kesehatan makan masyarakat tak usah ragu dan takut untuk disuntik vaksin ini, yang telah di jamin pemerintah.

Kepada masyarakat, ketika tiba giliran kita untuk divaksin silahkan menuju ke rumah sakit, puskesmas atau klinik pelaksana suntikan vaksin. Karena kalau ada yang takut atau tak mau disuntik akan merugikan diri sendiri dan orang lain. Begitu juga setelah di suntik vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Turut juga divaksinasi Covid-19 tahap kedua ini Kapolres Tomohon AKBP. Bambang Ashari Gatot, S.I.K., M.H., Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi. 

Hadir juga pada kegiatan ini Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr. Deesje Liuw, M.Biomed. dan Kepala Rumah Sakit Umum Daerah Anugerah Kota Tomohon dr. Simon Pati, S.H., MARS.**(Abd28)

EL 1/29/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: