.

.
» » Ketua DPRD Tomohon Ikut Rapat Forkopimda Terkait Covid-19

TOMOHON, RMC – Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Jerry Sundah, SE menghadiri Rapat Forkopimda yang dilaksanakan di ruang kantor Walikota Tomohon, Jumat (10/7/20).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA ini untuk membahas terkait usulan action plan untuk memutuskan mata rantai covid-19 di Kota Tomohon.

Selesai rapat dilanjutkan dengan pemantauan oleh Forkopimda ke shelter bencana yang akan dijadikan rumah singgah tambahan percepatan penanganan covid-19 serta mengunjungi hotel grand master resort Tomohon.

Turut hadir dalam rapat ini Kajari Tomohon Immanuel Richendry Hot, SH., MH., Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Slamet Raharjo, S.Sos., M.Si., Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST. Iko Sujatmiko, SH., MH., Kapolres Tomohon yg diwakili oleh Wakapolres Kompol. Desy Bolang, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc. dan para Kepala Perangkat Daerah Kota Tomohon. (Red)

Redaksi Manado 2017 7/10/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: