.

.
» » Komitmen Bantu Petani Minsel, Tetty Kembali Bertemu Dirjen Sarana Prasarana Pertanian


Minsel, RedaksiManado.com -- 
BUKAN sekedar isapan Jempol, Bupati Tetty Paruntu pertegas komitmen untuk memperjuangkan nasib Petani Kabupaten Minahasa Selatan.


Hal ini terlihat setelah Bupati Dua Periode Minsel ini melakukan kembali agenda pertemuan dengan Direktur Jenderal Sarana dan Prasarana Pertanian Kementerian Pertanian RI Dr Sarwo Edhy SP, MM.


Melalui Kabag Humas Protokoler Pemkab Minsel Ysis D. Mangindaan menyampaikan bahwa pertemuan ini Dalam rangka pemantapan persiapan pelaksanaan kegiatan Upland Tahun 2021, dimana Kabupaten Minsel mendapatkan alokasi dana sebesar Rp. 128 Miliyar.


" Ini adalah bentuk komitmen Bupati Tetty Paruntu untuk memperjuangkan nasib petani," Ujar Ysis, Selasa (9/20)


" Oleh karena itu agenda pertemuan ini untuk memantapkan persiapan pada tahap selanjutnya"


Seperti diketahui sebelumnya Bupati Tetty telah bertemu dengan kementerian Pertanian untuk mendapatkan alokasi dana upland tahun 2021.


Tidak hanya itu dalam kesempatan ini Ysis juga mengatakan, Selanjutnya Bupati memohonkan penambahan kuota pupuk bersubsidi untuk Kabupaten Minsel dalam menghadapi musim tanam Oktober - Maret. Serta membahas peluang penambahan unit alat mesin pertanian (Alsintan) bagi Kab. Minsel, 1 September 2020. (Seventh)

Seventh 9/01/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: