.

.
» »Unlabelled » Kaunang Antar JGE-VB Racing Team Juara Satu

Tomohon,RedaksiManado.com~JGE-VB Racing Team berhasil menjadi jawara dalam event balap tanah Dirt Drag Exhibition 2020 yang rutin digelar Gregarious Auto Club pada Minggu (27/9/2020) di Sirkuit SGL Ring Road, dan diikuti oleh puluhan pembalap profesional di Sulut.

Team yang di asuh oleh Tommy Kaunang itu pun berhasil meraih peringkat pertama di tiga kelas balap. Torany Kaunang (23) mendapatkan Juara 1 di kelas Free For All (kelas para raja), Juara 1 di kelas 0-4500cc (kelas jeep) dan Rio Lontoh mendapatkan Juara 2 di kelas 0-1500cc pick up.

Manajer Komando Rajawali JGE-VB Racing Team, Tommy Kaunang mengungkapkan, team ini memang baru terbentuk dan baru pertama kali mengikuti event, namun kami sangat kompak saat event berlangsung.

"Hasil yang team kami dapatkan sudah sangat bagus,  meski baru pertama kali turun di event ini. Rencana kami akan turun lagi di event berikutnya pada tanggal 10 Oktober, yang akan digelar di sirkuit SGL ring road. Semoga team semakin kompak dan mendapatkan prestasi yang lebih baik untuk Kota Tomohon," imbuhnya.

Dua punggawa jawara,Torany Kaunang dan Rio Lontoh sebagai pembalap di JGE-VB Racing Team mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang terlibat.

"Terima kasih kepada manajer serta, Ibu Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) dan Virgie Baker (VB) yang sudah mengarahkan dan mensupport kami.  Kedepannya, kami akan lebih mempersiapkan diri untuk boleh meraih hasil yang lebih baik lagi," ungkap keduanya senada.

Sementara itu, Jilly G Eman didampingi Virgie Baker mengucapkan selamat kepada para pembalap JGE-VB Racing Team yang sudah mendapatkan juara. "Luar biasa, baru satu kali mengikuti, tapi hasilnya sangat baik. Hal ini tentu memberi semangat para penggiat otomotif di Kota Tomohon," kata Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon tersebut.

"Dukungan penuh tentu kami berikan terhadap para pengiat otomotif untuk menciptakan atlet balap, supaya kedepan boleh mendapatkan hasil maksimal, dan membawah nama Kota Tomohon semakin harum dan lebih terdepan dari daerah lain," pungkasnya.**(Abd)

EL 9/29/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: