.

.
» » KPU Tomohon Dukung aksi “Gerakan Sejuta Masker” Polda Sulut

Tomohon,RedaksiManado.com~Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut), secara serentak melaksanakan aksi “Gerakan Sejuta Masker”, melalui Virtual di wilayah Polres masing-masing. Giat ini turut dihadiri oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon, Drs Harryanto YS Lasut MAP sekaligus memberikan dukungan, yang digelar oleh Polres Tomohon bertempat di kompleks Pasar dan Terminal Wilken, pada Selasa (29/9/20).

“Kami sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Sulut Sejuta Masker ini. Kami pun di setiap tahapan selalu menjalankan protokol kesehatan, yaitu mencuci tangan, memakai masker dan sarung tangan, juga sering menggunakan handsanitizer. Kiranya kita semua dijauhkan dari pandemi Covid-19 agar tahapan-tahapan Pilkada ke depan dapat berjalan lancar, aman dan damai,” ajak Lasut.

Adapun kegiatan tersebut sejalan dengan upaya pencegahan pandemi Covid-19 yang dilaksanakan KPU Tomohon. Dimana, disetiap tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang sudah dan akan dilaksanakan ke depan, KPU Tomohon senantiasa mengutamakan protokol pencegahan Covid-19. Salah satunya memakai masker.

Hadir juga pada kesempatan ini, Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak Ca, Kapolres AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH dan Ketua Bawaslu Tomohon, Deisy Soputan SPd MHum. Selain itu juga turut serta para calon Walikota-Wakil walikota Tomohon, Jilly Gabriella Eman – Virgie Baker, Caroll Senduk dan Fransiskus Soekirno.**(Abd)

EL 9/29/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: