.

.
» » DPRD Minsel Gelar Sidang Paripurna Ranperda Perubahan APBD tahun 2020


Minsel, RedaksiManado.com - Bupati Minahasa Selatan (Minsel)  Christiany Eugenia Paruntu SE, mengikuti kegiatan sidang paripurna DPRD Minahasa Selatan dalam rangka Pembicaraan Tingkat ke-I terhadap Ranperda Perubahan APBD TA 2020,  melalui video conference. Rabu (23/20)

Sidang Paripurna ini dipimpin langsung oleh  ketua DPRD Minahasa Selatan Jenny Johanna Tumbuan.


Dalam sidang Paripurna yang digelar melalui Vidcon ini, Bupati CEP mengatakan pada prinsipnya perubahan APBD 2020 akan disesuaikan dengan kebutuhan sesuai regulasi yang ada termasuk untuk penanggulangan dan pencegahan pandemi covid 19 yang merupakan hal yang harus menjadi prioritas. 


Bupati dua periode Minsel ini juga berharap TAPD harus pro aktif dalam pembahasan dengan badan anggaran Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) kiranya dapat menghasilkan APBD perubahan yang berkualitas sesuai dengan yang diharapkan.


Kegiatan ini diikuti oleh para Kepala Perangkat Daerah, Kabag  serta Camat. Rapat dipimpin ketua DPRD Minsel Jenny Johanna Tumbuan. (Seventh/Adv)

Seventh 9/23/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: