.

.
» » » Ketua DPRD Ajak Untuk Saling Mengingatkan Soal Protap Kesehatan

TOMOHON, RMC – Untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di Kota Tomohon, membutuhkan sinergitas keseimbangan aksi dari semua pihak, baik pemerintah maupun seluruh komponen masyarakat.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Tomohon Djemmy Jerry Sundah saat memantau rencana shelter bencana sebagai rumah singgah tambahan yang dikelola Pemerintah Kota Tomohon, Jumat (10/07/20).

Menurut Sundah,  jika semua pihak taat terhadap pola hidup sehat dengan mengedepankan jaga jarak jika berinteraksi, maka rantai penyebaran akan mengalami penurunan. Disayangkan jika sering berkumpul dan menanggalkan protokol kesehatan, pasti akan terjadi peningkatan kasus covid-19.

“Berharap kesadaran masyarakat secara umum bersama aparatur pemerintahan untuk saling mengingatkan jika protokol kesehatan dan jaga jarak terabaikan dalam momentum tertentu di tengah kehidupan bersosialisasi antar warga,” ungkap Sundah. (red)

Redaksi Manado 2017 , 7/11/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: