.

.
» » Berkunjung ke TMMD Aster Panglima TNI Dapat Kejutan dari Warga

Minahasa,RedaksiManado.Com~Warga Desa Tempang Tiga dan anggota TMMD, memberikan kejutan saat Aster Panglima TNI TNI, Mayjen Goerge Elnadus Supit S.sos saat mengunjungi lokasi TMMD ke-108 di Desa Tempang Tiga pada Senin (13/07).

Bentuk kejutan tersebut adalah dengan memberikan kue ulang tahun bertuliskan angka 58, yang kebetulan saat  Aster TNI ini berkunjung, bertepatan dengan hari ulang tahunnya dan disambut meriah oleh semua warga  dan anggota satgas yang berada dilokasi TMMD.

Mayjen Supit sangat  terharu  dengan kejutan yang diberikan warga" Jarang sekali mendapat surprise seperti ini,  saya bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat Tempang Tiga dan anggota yang sudah memberikan kejutan ini, Ungkap Jendral Supit.

Dalam kunjungan Jenderal bintang dua ini adalah sekaligus memantau  pekerjaan dari anggota TMMD ke-108 tahun 2020 sekaligus memberikan suport dan motivasi kepada  Seluruh anggota TNI  dan warga yang bahu-membahu menopang kegiatan TMMD 2020.

"Berat sama dipikul Ringan sama dijinjing,  bekerja bersama sama dan tetap semangat sesuai peran sebagai TNI, dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan" pungkasnya. 

Sementara  itu mewakili masyarakat dan tokoh agama
Pdt.Sekber Bogar Mteol selaku ketua jemaat  Gmim Tempang Tiga menyampaikan terimakasih  kepada TNI, "Suatu kehormatan besar bagi kami warga desa karena boleh menetapkan desa tempang tiga jadi lokasi kegiatan TMMD ke 108 tahun 2020." ungkap Pdt Sekber.**(Abd)

EL 7/14/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: