.

.
» » Ketua DPRD Tomohon Ikut Rapat Terkait Percepatan Penanganan Covid-19

TOMOHON, RMC – Ketua DPRD Tomohon Djemmy Jerry Sundah, SE mengikuti rapat percepatan penanganan covid-19 Pemerintah Kota Tomohon melalui video converence bertempat di ruang rapat kantor DPRD Tomohon, Senin (13/7/20).

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD menyampaikan bahwa pemerintah Kota Tomohon agar dapat betul betul mensosialisasikan kepada masyarakat agar masyarakat menjadi paham dan mengerti terkait penanganan covid 19 yang akan dilaksanakan nanti.

Karena berdasarkan pengelaman lalu, para petugas dan relawan relawan yang bertugas di kelurahan pernah terjadi kesalahpahaman dengan masyarakat di karenakan masih ada masyarakat yang belum paham dan mengerti.

Untuk itu ketua DPRD berharap agar dalam pelaksanaan nanti dapat melibatkan seluruh lapisan masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh agama, agar supaya dalam mensosialisasikan kepada masyarakat dapat betul betul di pahami dan dimengerti.

“Dengan bertambahnya jumlah positif di Kota Tomhoon ini, perlu dijadikan koreksi untuk kita semua bahwa apa yang telah dilakukan selama ini agar perlu lebih ditingkatkan lagi,” ujar Sundah.

“Dan dari DPRD Kota Tomohon, kami semua sangat setuju untuk terlibat dalam menyampaikan dan mensosialisasikan kepada masyarakat perihal penanganan covid 19 ini,” tandasnya.

Kegiatan rapat melalui video covenrence ini di ikuti juga oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, CA , Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc dan dr. Hariyanto dari RS Bethesda, dari Unsur TNI/Polri, para Staf Ahli Walikota, para Asisten, para pejabat eselon 2 II b, Direktur PD Pasar/PDAM/RSUD Anugerah, Para Kabag, para Camat, serta para Lurah. (Red)

Redaksi Manado 2017 7/14/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: