.

.
» » Walikota Eman Terima Kunjungan Kepala LPKA Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA menerima kunjungan dari Kepala LPKA (Lembaga Pembinaan Khusus Anak) Tomohon Marulye Simbolon SH MH. Kunjungan diterim di Command Center Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran Tomohon, Selasa (23/6/2020).

Dalam kunjungan tersebut Walikota Eman menyambut baik kedatangan ketua LPKA. Eman berharap sinergitas antara Pemerintah Kota dengan LPKA Tomohon terus terjalin baik, "Dalam pelaksanaan program Pemkot tentunya berharap dukungan dari berbagai pihak didalamya LPKA Tomohon", ucap Eman.

Simbolon yang belum sebulan menjabat sebagai kepala LPKA Tomohon mengatakan bahwa tujuan kunjungannya ini adalah sebagai bentuk perkenalan dengan Walikota Tomohon.

"Pertemuan ini juga merupakan silahturahmi dengan Pemerintah Kota Tomohon, agar kedepan kerjasama yang baik dalam berbagai program, baik dari Pemerintah Kota Tomohon bahkan dari LPKA, akan terus berjalan baik," imbuhnya.

Walikota Tomohon kesempatan itu didampingi Kadis Kominfo Novi Politon SE, Kadis PU Joice Taroreh ST MSi.**(Abd0806)

EL 6/24/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: