.

.
» » » » Stefa BAN Liow Laporkan Penyerapan Aspirasi Lewat Sipur Ke-10 DPD RI

TOMOHON, RMC - Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) menggelar Sidang Paripurna (Sipur) Ke-10 Tahun Sidang 2019-2020 secara virtual, Selasa (16/6) 2020, yang dipimpin oleh 4 Pimpinan DPD RI, yakni Ketua DPD RI Ir. RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, Wakil Ketua I Letjen TNI Marinir Purn Dr Nono Sampono, M.Si, Wakil Ketua II Dr. Mahyudin, ST,MM dan Wakil Ketua III Sultan Baktiar Najamudin, S.Sos,M.Si yang secara fisik berada di komplek parlemen Senayan Jakarta.

Sebanyak 136 Anggota DPD RI sebagai perwakilan dari 34 provinsi mengikuti Sipur, termasuk empat Senator Indonesia dari Sulawesi Utara yakni Cherish H. Mokoagow, MBA, Dr. Maya Rumantir, PhD, Ir. Djafar Alkatiri, MM,MPdI dan Ir. Stefanus BAN Liow, MAP, Dari kediamannya di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon 

Menurut Liow, "dalam Sipur Ke-10 DPD RI dimana masing-masing provinsi melaporkan kegiatan penyerapan aspirasi daerah dan kelompok masyarakat (reses) selang tanggal 13 Mei-14 Juni 2020, sebagai pertanggungjawaban moral dan politik."

Senator SBANL sapaan akrab Ir Stefanus BAN Liow, MAP yang juga Wakil Ketua Panitia Urusan Rumah Tangga (PURT) DPD RI mengatakan dalam Sipur terangkat juga berbagai isue strategis ditengah kehidupan berbangsa dan bernegara hasil penyerapan asspirasi Anggota DPD, seperti terkait Pilkada, Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera), RUU Haluan Ideologi Pancasila, Bantuan Sosial dan APD, tarif listrik yang naik, kemiskinan yang meningkat, stimulus ekonomi untuk usaha kecil dan menengah, ketahanan pangan.  **(Red)

Redaksi Manado 2017 , , 6/16/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: