.

.
» » Penyaluran BLT-DD di 8 Desa Kecamatan Tenga Berjalan Lancar || RedaksiManado.com

Photo Proses Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa di Kecamatan Tenga

Minsel, RedaksiManado.com -- Sebanyak Delapan Desa di Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan hari ini menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) ke Masyarakat terdampak covid-19, tahun anggaran 2020.

Dari pantaun media ini dilapangan proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai di Kecamatan Tenga berjalan dengan baik. Diawasi langsung oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) yang terdiri dari Camat Tenga,Kapolsek Tenga, Perwakilan Danramil,Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat serta ada dari BPD dan Pendamping desa.

Camat Tenga Selvie Mandey S.PD.M.Pd saat diwawancarai media ini seusai penyaluran BLT Tahap Satu sebesar Rp.600.000 ,mengatakan sangat bersyukur karena proses penyaluran BLT hari ini ke warga terdampak covid-19 boleh terlaksana dengan baik.

" Tentunya saya selaku kepala kecamatan dalam kesempatan ini mengucap syukur kepada Tuhan karena penyaluran BLT-DD ke warga terdampak Covid-19 hari ini berjalan dengan sukses. Saya berharap bantuan ini boleh bermanfaat khususnya dalam memenuhi kebutuhan warga dalam menghadapi pandemi covid-19," Katanya.

Tak lupa ia berterimakasih kepada seluruh unsur Forkopimca yang sudah terlibat hari ini dalam mengawasi  penyaluran BLT-DD sehingga semua boleh berjalan lancar," Terimakasih kepada Forkopimca yang sudah bersama-sama mengawasi penyaluran BLT-DD hari ini sehingga terlaksana dengan baik," Ungkapnya.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat di kecamatan Tenga untuk selalu mengikuti himbauan pemerintah dalam memutus penyebaran Virus Covid-19.

Adapun desa yang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  di kecamatan Tenga hari ini yaitu Desa Sapa,Sapa Barat,Sapa Timur,Boyong Atas,Pakuure Kinamang,Pakuure Satu, serta desa Molinow. (Seventh)



Seventh 5/22/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: