.

.
» » Pemdes Boyong Atas Salurkan BLT-DD ke 70 Kepala Keluarga || RMC

Penyerahan BLT DD diserahkan langsung oleh hukum tua Boyong Atas

Minsel, RedaksiManado.com -- Pemerintah Desa Boyong Atas Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2020 ke 70 kepala keluarga.

Penyerahan BLT sebesar Rp.600.000 ini, dilaksanakan di kantor desa boyong atas dengan dihadiri oleh Camat Tenga Selvie Mandey S.Pd, Kapolsek Tenga Iptu Ronald Mawuntu serta  unsur Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta BPD.

Dalam sambutannya  Hukum Tua Griffin Sangian SH ,berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan  sosial ditengah pandemi virus covid-19.

" Semoga bantuan langsung tunai dana desa ini bermanfaat dan dipergunakan dalam memenuhi kebutuhan sosial di tengah pandemi covid-19," Ujar Sangian

Sementara itu Camat Tenga dan Kapolsek serta babinsa dalam kesempatan ini turut memberikan sambutan. Dalam sambutan mereka, kompak mengatakan bahwa  selaku perwakilan pemerintah hadir disini, untuk memastikan penyaluran BLT ini tepat sasaran dan memberi himbauan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya, sesuai dengan keperluan kebutuhan ditengah pandemi. (Seventh)

Seventh 5/22/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: