.

.
» » » » » Polii; Terima Kasih Pnt MJLW Atas Bunga, Masker Dan Perhatiannya

TOMOHON, RMC - Perayaan Hari Persatuan Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM Tahun 2020 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun 2020 ini dalam status Pandemi Covid-19, maka secara Sinodal Ibadah Syukur Perayaan HAPSA WKI Sinode GMIM akan digelar melalui live streaming, pada hari Sabtu (23/5) mulai Jam 10.00 Wita.

Hal ini disampaikan Ketua dan Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM Pnt Dra Adriana Dondokambey, M.Si dan Pnt Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP, seraya menjelaskan bahwa ibadah syukur melalui live streaming dari Jemaat GMIM 'Maranatha' Paslaten Wilayah Tomohon Satu dengan Khadim Sekretaris BPMS GMIM Pdt. Evert Tangel, S.Th,M.PdK.

Lebih lanjut MJLW alias Nita sapaan akrab Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM Pnt. Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP yang juga dalam keseharian menjabat Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon mengatakan ibadah pada hari Sabtu (23/5) Jam 10.00 Wita di rumah masing-masing. Ibu-ibu Tuhan mengajak suami, anak, orang tua dan atau seisi rumah untuk beribadah bersama.

MJLW alias Nita yang adalah isteri dari Anggota DPD RI/MPR RI Pnt. Ir. Stefanus BAN Liow, MAP dan Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Periode 2014-2018 mengakui ada Komisi WKI Jemaat yang berjumlah 9-13 personil berkerinduan untuk beribadah bersama melalui live streaming dari rumah gereja mereka masing-masing asalkan mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 yaitu memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak yakni setidaknya satu kursi dapat ditempati satu orang. Setelah ibadah langsung kembali kerumah masing-masing dengan tetap memakai masker.

Secara terpisah, dari informasi dilapangan pada hari Kamis (21/5) bersamaan Perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus Ke Sorga yang dijadikan juga sebagai Hari Persatuan WKI Sinode GMIM dengan cara simpati Pnt Ir Miky JL Wenur, MAP yang selama tiga periode berturut-turut sejak tahun 2010 sampai sekarang mendapat kepercayaan sebagai Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM ini mengirimkan bunga meja disertai masker berlogokan WKI GMIM kepada Ketua-ketua Komisi WKI GMIM Wilayah dan Jemaat se Rayon Tomohon.

"Kaget, bangga, apresiasi dan terima kasih atas nama Ibu-ibu Tuhan kepada Sekretaris Komisi WKI SG Pnt Ir Miky JL Wenur, MAP, ini bentuk perhatian yang tak ternilai di tengah Pandemi Covid 19" kata Ketua Komisi WKI Jemaat 'Yobel Uluindano Wilayah Tomohon Empat Pnt Ivone Polii, ST,MT. Ungkapan yang sama disampaikan Pdt Grace Rumengan-Ngantung, MTh, Pnt Vanda Sambouw-Mamuaja Pnt Ranny Pongoh-Owu dan para Ketua Komisi WKI Jemaat. ***(Red)

Redaksi Manado 2017 , , , 5/22/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: