.

.
» » Mandagi Saksikan Penyerahan Bantuan Sembako dari Alfamidi

Tomohon~RedaksiManado.Com~Salah satu pengelola dana Donasi Konsumen Alfamidi,Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI), membagikan 1.000 paket sembako di Cabang Alfamidi Manado,termasuk masyarat kota Tomohon yang juga mendapat 100 paket bantuan.

Penyerahan bantuan itu turut disaksikan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA melalui Asisten Administrasi Umum Kota Tomohon Octavianus Mandagi, didampingi  Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon, Yelly Potuh, serta Lurah Walian Satu Reinhard Paat. Selasa, 12/5/2020.

"Terimakasih Alfamidi, karena turut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi,Tentunya bantuan ini diberikan pada warga yang betul-betul membutuhkan," ujar Mandagi.

Dalam paket sembako tersebut masing-masing berisi dua liter minyak goreng, satu kilogram gula pasir, susu kental manis, satu pak mie instan, satu pak teh celup, serta kecap manis.Paket sembako tersebut diberikan bagi keluarga terdampak di Kelurahan Walian Satu Kota Tomohon.

Sementara itu Branch Manado Alfamidi Deni Firmanto,mengungkapkan bahwa di wilayah Manado sendiri, 1.000 paket sembako dialokasikan ke wilayah Manado, Minahasa Utara, Minahasa, Bitung, Tomohon, Ternate dan Tobelo.

"Harapannya, bantuan-bantuan tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19." Ujar deni

Seperti diketahui selain pemberian sembako bagi warga terdampak,BMCI  sebelumya telah melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah, pasar dan tempat umum lainnya serta pembuatan wastafel untuk masyarakat.**(Abd)

EL 5/12/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: