.

.
» » » Terapkan Social Distancing, DPRD Tomohon Gelar Raker Terkait Penangann Covid 19

TOMOHON, RMC - Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE memimpin Rapat Kerja didampingi Wakil Ketua Caroll Senduk, SH dan Wakil Ketua Erens D. Kereh, AMKL yang dilaksanakan di ruang sidang DPRD Kota Tomohon, 6/4/2020.

Kegiatan rapat dengan menerapakan social distancing ini menindaklanjuti hasil rapat Konsultasi Pimpinan DPRD dan Pemerintah Kota Tomohon pada hari Kamis, 2/4/2020 lalu.

Ketua DPRD Djemmy J. Sundah, SE usai rapat mengatakan "Dalam rapat tadi banyak masukan-masukan dari rekan-rekan pimpinan fraksi terkait penanganan Covid-19 di Tomohon agar supaya pemerintah kota dapat lebih ditingkatkan."

"Dan tentunya apa yang sudah disampai-sampaikan bahwa peran dari masyarakat sangatlah penting, karena upaya yang telah dilakukan selama ini tidak akan berhasil apabila tidak ditunjang oleh warga masyarakat." Lanjutnya

Pihak DPRD Tomohon juga telah memikirkan terkait dengan dampak sosial yang akan terjadi pada masyarakat dikaitkan penanganan covid-19 ini, DPRD Tomohon akan mengundang kembali pemerintah kota tomohon untuk rapat bersama terkait pemberian bantuan ke masyarakat agar dapat tepat sasaran.

Ketua DPRD berharap bahwa selain para tenaga medis, masyarakat adalah merupakan garda terdepan dalam penanganan covid-19 ini, dengan membiasakan diri hidup bersih dan disiplin setiap hari, kita dapat menekan lajunya penyebaran virus ini. Apabila anjuran-anjuran dari pemerintah diabaikan maka apa yang sama-sama kita harapkan pasti tidak akan maksimal.

"Jadi dengan kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dengan mengikuti anjuran seperti social distancing dan physical distancing maka penyebaran virus ini dapat kita putuskan dan diatasi." tutup sundah

Hadir dalam kegiatan rapat ini para pimpinan Fraksi, Fraksi Partai Golkar Christo B. Eman, SE, Ladys Turang, SE, Jimmy Wewengkang, Fraksi PDIP Noldie Lengkong, Hudson D.N Bogia, Fraksi Restorasi Nurani Cherly Mantiri, SH, Stanly R. Wuwung, ST, dan Sekretaris DPRD F.F. Lantang, S.STP serta jajaran. **(Nal)

Admin RMC , 4/06/2020

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: