.

.
» » Keluarga Dondokambey Tamuntuan Beri Bantuan APD Di RS Bethesda

TOMOHON, RMC - Sebagai Garda terdepan sekaligus benteng Pertahanan menghadapi Perang terhadap Covid-19. Tenaga Medis Patut diberikan Apresiasi dan dukunganya atas dedikasi dan pengorbanan mereka tanpa memperhitungkan lagi resiko yang mengacam diri mereka dalam menghadapi Pandemi ini.

Untuk itu Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Istri tercinta Rita Tamuntuan tergerak hati untuk memberikan bantuan Kepada Tenaga Medis Di RS Bethesda Tomohon dan 6 tempat lainnya seperti RS Siti Maryam, RS Pancaran Kasih, RS Wolter Monginsidi Teling, RS Gunung Maria, RSU GMIM Tonsea Airmadidi dan RS Hermana Lembean.

Adapun Bantuan Berupa Alat Pelindung Diri (APD),yang terdiri dari face shield dan waterproof protection jumpsuit, dan masker ditambah susu steril siap minum yang dibagikan Rabu (15/4/2020).

Bantuan tersebut diserahkan oleh utusan keluarga gubernur yaitu Jean Sumilat didampingi Jemmy Keles bersama tim yang ditunjuk keluarga di setiap RS.

Sementara, Gubernur Olly belum lama ini mengingatkan meskipun jarak terbatas, tetapi tidak terisolasi sosial. Bahkan mari kita jadikan media sosial sebagai wahana untuk saling memberikan support dan saling membantu memberikan informasi yang benar dan solusi untuk kebaikan.

“Semua demi kemanusiaan, situasi dan kondisi ini merupakan momentum yang tepat bagi segenap warga Sulut bersama seluruh anak bangsa Indonesia dan seluruh manusia dibelahan dunia untuk menebar kabaikan dan bersatu melawan pandemi covid 19,”pungkasnya.

Sementara itu Direktur RSU Bethesda Tomohon Dr. Roman Amiman didampingi Direktur Pelayanan Medik Dr. Bofi Kasenda yang menerima langsung bantuan ini mengucapkan "Terima kasih kepada keluarga Dondokambey-Tamuantuan atas perhatian yang sudah diberikan lewat bantuan APD ini, Kami memang kekurangan APD disebabkan sudah melakukan tindakan medis kebeberapa pasien yang sudah positif maupun yang terindikasi sebelum dirujuk ke RSUP Malalayang."

"Terima kasih juga kami sampaikan kepada semua pihak yang sudah memberikan bantuan kepada RS Bethesda dari perorangan, perusahan maupun yayasan yang diantar langsung maupun lewat pengiriman barang" Tutup mantan wakil direktur RS Bhayangkara manado ini. ***(Red)

Redaksi Manado 2017 4/15/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: