.

.
» » » » 2 Pasien Positif Covid-19 di Sulut, Dari Manado dan Tomohon Dinyatakan SEMBUH

SULUT, RedaksiManado. Com - Perkembangan Pandemi Covid 19 di Sulawesi Utara mulai mendapatkan titik terang, hari ini Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulut mengumumkan 2 pasien yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19 kini dinyatakan sembuh

“Ada kabara baik, bahwa dua pasien positif Covid-19 yang selama ini dirawat di rumah sakit, dua kali hasil swab test negative, sehingga dinyatakan sembuh,” ungkap Jubir Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulut dr Steaven Dandel, Rabu (15/04/2020).

Dandel mengungkapkan, pasien yang dinyatakan sembuh adalah pasien nomor 3 dan pasien nomor 8. Diketahui pasien nomor 3 adalah warga Manado dengan KTP Tomohon, sebelumnya melakukan perjalanan dari Eropa. Sedangkan pasien 08 adalah kontak erat dengan pasien nomor 3.

Pasien akan pulang kerumah dan akan melakukan isolasi madiri selama 14 hari sehingga masyarakat bisa memberikan dukungan moril karena dengan kesembuhan itu mereka tidak dapat lagi menularkan virus ke orang lain.

Sementara itu hingga, Rabu malam, ada ketambahan 1 pasien terkonfirmasi positif Covid-19, sehingga total berjumlah 18 orang. Empat pasien dinyatakan sembuh, 2 meninggal dunia, dan 12 masih dalam perawatan di rumah sakit.  **(Red)

Redaksi Manado 2017 , , 4/15/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: