.

.
» » Cegah Covid-19,Pemdes Tawaang Barat,Ketua BPMJ GMIM dan Panji Yosua Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Photo: Pemdes Tawaang Barat Bersama Ketua BPMJ GMIM Yordan dan Panji Yosua melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan di Masjid Al-Munawarah Desa Tawaang Barat.

Minsel, RedaksiManado.com -- Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 (corona) , Pemerintah Desa Tawaang Barat Kecamatan Tenga bersama Ketua BPMJ  GMIM Yordan Tawaang Barat dan Panji Yosua melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah warga dan tempat ibadah.

Kegiatan penyemprotan ini dipimpin langsung oleh penjabat hukum tua Desa Tawaang Barat Bradley Nongkan bersama Ketua BPMJ GMIM Yordan Tawaang Barat Pdt.Wanly Karundeng M.Th.


Kepada media ini Hukum Tua Bradley  mengatakan kegiatan penyemprotan ini yang kedua kalinya dilaksanakan secara swadaya masyarakat, dan ini adalah tindak lanjut dari himbauan pemerintah kabupaten minahasa selatan dalam upaya memutus penyebaran virus covid 19.

"  Kegiatan ini adalah murni swadaya masyarakat bersama pemerintah desa dalam Menindaklanjuti himbauan pemerintah. Kami bersama unsur pemerintah desa yang didalamnya semua ikut terlibat dalam melaksanakan  penyemprotan cairan disinfektan guna membasmi penyebaran virus corona.Sebelumnya kami sudah melakukan penyemprotan dan ini yang kedua kalinya," Ujar Bradley ,Senin (13 /20).

Sementara itu dalam kesempatan ini terlihat juga Ketua BPMJ GMIM Yordan Tawaang Barat  Pdt. Wanly Karundeng M.Th memimpin penyemprotan di Mesjid Al Munawarah Desa Tawaang Barat Kecamatan Tenga.

Selain penyemprotan ia juga mengatakan pemerintah akan melakukan pengawasan terhadap kedatangan orang yang tidak dikenal melalui pos-pos penjagaan yang sudah disiapkan," Kami juga akan mengawasi kedatangan orang yang tidak dikenal. Semua ini guna meminimalisir penyebaran virus covid 19," Pungkasnya

Ia pun menghimbau kepada masyarakat Tawaang Barat agar senantiasa mematuhi dan mendengar himbauan pemerintah, guna menjaga keselamatan diri dan keselamatan banyak orang.

(MaikelSev)

Seventh 4/13/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: