.

.
» » Stella Runtuwene Anggota Deprov Sulut Berbagi Kasih di Posko Covid-19 Kelurahan Kawangkoan Bawah

Photo: Stella M Runtuwene Berbagi Kasih dengan Posko Covid-19 Kelurahan Kawangkoan Bawah.

Minsel , RedaksiManado.com --- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) partai Nasdem, Stella Marlina Runtuwene, Amd.Sek (SMART) menyempatkan diri untuk berbagi kasih lewat santunan Uang Tunai kepada Posko Covid-19 di Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat. Senin (13/20).

Dalam kesempatan ini, adik dari Ketua Komisi IX DPR RI ini  mengatakan bantuan yang ia berikan tidak seberapa, namun ia berharap bantuan kasihnya ini dapat membantu petugas posko Covid-19 dalam menjalankan tugasnya.

" Bantuan yang saya berikan tidak seberapa, kiranya bantuan ini dapat membantu pelayanan petugas posko covid-19 dalam menjalankan tugas memerangi penyebaran virus covid-19," Ungkap Stella

Sementara itu pemerintah Kelurahan Kawangkoan bawah bersama perangkat kelurahan mengucapkan terimakasih atas bantuan kasih yang telah diberikan," Terimakasih kepada Ibu Stella selaku anggota DPRD Provinsi Sulut yang sudah memberikan bantuan kasihnya kepada kami, Tuhan pasti memberkati kebaikan ibu Stella Runtuwene," Ucap Nova Tamara selaku Lurah Kawangkoan Bawah. (MaikelSev)





Seventh 4/13/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: