.

.
» » » Terkait Penanganan Covid-19, Bupati CEP Video Conference dengan Gubernur Olly

Bupati CEP saat Video Conference dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey

Minsel, RedaksiManado.com --- Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, yang menjabat juga sebagai ketua Gugus Tugas penanganan Covid-19 di kabupaten Minsel, mengikuti video conference bersama seluruh Kepala Daerah dan Walikota se-Sulut dengan Gubernur Sulawesi Utara(SULUT) Olly Dondokambey.

Bertempat di Rumah Dinas(rudis) Bupati CEP,  kegiatan Video Conference dengan Gubernur Olly dalam rangka untuk melaporkan penanganan percepatan pandemik covid-19 di Propinsi Sulawesi Utara khususnya yang ada di Kabupaten Minsel.

Dalam kesempatan ini Gubernur Olly mendengar serta membahas penanganan virus covid – 19 di daerah masing-masing yang ada di Sulut bersama kepala daerah setempat.

Sementara itu Bupati CEP dalam kesempatan ini  didampingi Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo SIK, Kejari I Wayan Eka Miartha SH,MH, serta Pabung Minahasa Selatan menyampaikan laporan langkah-langkah yang telah di ambil oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal penanganan Covid – 19.

" Jadi dalam Video Conference ini, Bupati Tetty turut menyampaikan laporan-laporan terkait sejauh mana penanganan C-19 di minsel. Bupati juga turut menjelaskan kepada gubernur langkah-langkah yang diambil dalam penanganan pencegahan Virus Covid-19 bersama Tim Gugus Tugas," Ujar Erwin Schouten selaku kadis kesehatan yang juga bertindak sebagai tim gugus tugas penanganan covid-19 di Rudis bupati,Selasa sore (31/20).

Tampak dalam video conference Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Kapolda Sulut, Pangdam dan unsur Forkopimda Provinsi.
(MaikelSev)

Seventh , 3/31/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: