.

.
» » » Masuki Hari ke-2, Pelaksanaan UNBK di SMK N 1 Tenga Berjalan Lancar

Kepala Sekolah SMK N 1 Tenga, Drs Hendriek Pelle

Minsel, RedaksiManado.com -- Meski harap-harap cemas terkait penyebaran virus Corona namun pelaksanaan Ujian Nasional berbasis komputer untuk sekolah menengah kejuruan(SMK), tetap dilaksanakan oleh dinas pendidikan provinsi Sulawesi Utara.

Dari pantauan media ini di lapangan pada hari kedua pelaksanaan UNBK, tepatnya di SMK Negeri 1 Tenga semua berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

Kepala Sekolah Drs.Hendriek Pelle kepada media ini, Selasa (17/20) mengatakan sesuai instruksi dinas pendidikan provinsi sulawesi utara ,dalam pelaksanaan UNBK ada sejumlah instruksi protokol yang harus di lakukan sebelum pelaksanaan UNBK. Ini untuk menghindari penyebaran virus Corona dalam proses UNBK.

" Jadi sebelum pelaksanaan unbk semua peralatan yang akan digunakan sudah di sterilisasi. Puji Tuhan memasuki hari kedua ini semua berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.Saya berharap sampai pada akhir pelaksanaan UNBK semua boleh berjalan dengan lancar dan semua siswa boleh meraih hasil yang baik," Ujar Kepala Sekolah yang dikenal akrab dengan guru dan murid yang ada disekolah.

Diketahui total ada 43 siswa yang mengikuti ujian nasional berbasis komputer tahun 2020 di SMK Negeri 1 Tenga. (MaikelSev)

Seventh , 3/17/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: